Mr.Right - not Mr.Kind

Postingan di bawah ini adalah copas dari blog cewek teman kerja sy di kantor.. Selama ini kalau ditanya sama si Bapak - Bapak tentang seseorang yang saya demen, saya selalu saja menjawab dengan tersenyum. hihihi.. But defenitely saya bohong lah kalau gak ada satupun yang sempat saya lirik. hahaha,,,

Jadi malam ini si A nge-reply twit saya dan seperti biasalah saya membalas twit si A dan terjadilah twitwalking si A, lalu tiba-tiba nemu twit si doi, dan dan dan... disinilah saya mengetahui klo si doi sudah ada yang punya. hahaha.. trus saya cek lah twit si doi-nya doi.. nemu deh blognya.. abis baca baca sekilas,, saya sukaaa dengan postingan satu yang ini.. Apa itu?? Cekidot....

***


Kalau lagi doa minta pasangan, bilangnya gimana?
Gw kemarin-kemarin minta nya, "semoga saya dapat laki-laki yang baik."

Kekabul? Oh tentu bisa.
Soalnya laki-laki yang baik itu banyak.
Percaya deh.
Masalahnya definisi "baik" itu banyak dan underrated.

Cowok yang kuliahnya bener, tidak merokok, ibadah rajin, rambut rapi dan klimis itu cowok baik. 
Cowok yang sayang sama mama nya, ga pernah ngomong kasar ke temen-temen cewe nya, hormat sama bapaknya, itu baik juga.
Cowok yang selalu siap nolongin teman-temannya, kapanpun dibutuhkan, itu juga pasti dibilang baik.
Cowok yang rajin donor darah karena simpati liat anak-anak talasemia (misalkan)? itu juga baik.
Apalagi? Well, banyak kan.


Tapi apa cowok "baik" itu jaminan,
ga bakal nyakitin lo dengan kata-katanya?
ga bakal mengkhianati?
ga bakal ingkar dengan janji?
ga bakal bikin lo nangis?
dan seribu satu "ga bakal" lainnya yang sering dilakukan kaum adam dalam menyakiti perasaan kaum hawa.

Makanya, coba minta pria yang "benar dan tepat".
misalnya gimana?

1. cowok yang menghargai lo,ga terbatas fisik. Entah ya, menurut gw, kalo pacar atau pasangan anda sudah menerima anda yang original, mau kurus,gendut,item,putih,jerawatan,rambut ikal,rambut lurus, apapun lah. Ga pernah (atau jarang) komplen. Malah kalo kitanya lagi komplen, dia yang risih. "Pusing-pusing amat sih mikir jerawat, mangnya kenapa?" Selamat. You are on the right track. or at least, u really made him fall in love with your personality.

2. tidak mau membuat lo menangis dan mellow melulu. Pasangan itu ada buat kita lebih BAHAGIA. camkan kata "LEBIH". Maksud saya di sini, ya seharusnya lo sudah bisa bahagia dengan diri sendiri sebelum siapa pun dateng. Nah, kalo ada orang, kalo dipikir-pikir, rasanya lebih banyak bikin lo nangis, galau, mellow, merasa ga worth it dan salah melulu, dan lebih parah lagi, bikin lo jadi tidak lebih bahagia sebelum dia datang di kehidupan lo, waaaaaw, u are on the wrong, wrong direction. Leave hiiiim.

3. Bangga sama lo. Seutuhnya. Mirip-mirip sama poin 1 sih. Tapi bangga di sini artinya dia tidak malu menunjukkan ke seluruh dunia kalo lo mang punya dia, dan dia berkomitmen untuk itu. Bersama dengan orang yang membuat lo berada di Relationship yang disembunyikan atau hubungan yang tidak jelas statusnya? eeeuuw, forget it.

4. You love him, more because of what he is, not just because what he did to make u fall in love. Usaha cowo yang bener-bener niat waktu lagi pedekate mang bisa jadi peluluh cewe mana pun, dan emang penting sih. Tapi akan lebih baik di balik semua usahanya itu, kita juga bisa liat sebenarnya kualitas dan sifat diri nya benar-benar sesuai dengan kita yang mau ga. Atau sebenarnya kurang sreg, tapi kita tolerir. Karena pada akhirnya kalo kita menikah dengannya, bayangkan 5 tahun ke depan, kan ga mungkin dia masih seusaha kaya sekarang untuk tetap membuat kita jatuh cinta. Yang akan tersisa pada saat itu, ya cuma pribadi dia seutuhnya.

Apalagi ya?
it still takes two to tango.


Jadi biarpun kita uda dapat seseorang dengan kondisi kaya di atas, kita nya juga harus berusaha untuk jadi orang yang tepat buatnya:)


udah ah!
*ya ampun, satu hari ini gw nulis 2 kali... rekor! :))


***


Hihihihi... hanya bisa cekikikan. Kalau dipikir pikir seharusnya saya sedih nih karena tau klo si doi benar sudah punya doski, tapi tapi kok saya malah senang yah.. hahahaha.. Untungnya lagi, saya tidak melakukan saran ajaib teman ku untuk mengutarakan isi hati.. hahaha.. sudah ahhh,, cukup sekali saya melakukan hal memalukan seperti itu. Gak mau lagi jatuh di jurang yang sama ... Tenang aja, Jodoh itu tidak akan tertukar kok. :p

Btw,, semoga aja teman kerja ku gak ada yang ngebaca nih postingan. Bisa jadi bukti kongkrit deh untuk jadi bulan bulanan di site. hihihihihi...

***


Oct 7, 2012
good - bad - good

Suasana hati yang lagi gak stabil..
Let's make it happy.. 



8 komentar:

  1. aihhh..aihhh, siapakah dia??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan siapa-siapa, hanya sempat kagum dengan teman kerja sendiri. xixixi...

      Hapus
    2. teman kerja sendiri? :o
      aih telat ka dapat info inieee...

      Hapus
  2. Mantaapppp... baru2 baca postingannya kak Ismi bahas rejeki nda akan kemana dan skg baca disini bahas kalo jodoh tidak akan tertukar...
    Komplit dah...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya percaya kalau Rejeki, Jodoh, dan Ajal itu sudah diatur, tidak bakalan tertukar dengan siapapun. ^o^v

      Hapus
  3. maantab postingannya, walopun masih rada2 ngaco :D

    update trus bro

    BalasHapus
  4. kerent saya menyimpulkan semuanya diawali dengan doa and niat yang tulus

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.