berDoalah kawan :D

Tak terasa Ramadhan sebentar lagi meninggalkan qta. Sy sangat sedih, mengingat segala amalan yang terasa sangat kurang pada bulan suci ini. :(

Sebenarnya, pagi ini hati saya tidak tenang setelah melihat sebuah tulisan yang membuat hati teriris ditambah jeruk nipis, Perih. Nah untuk menghilangkan rasa Perih yang menyayat hati itu, akhirnya blogwalkinglah diriku,nemu tulisan-tulisan yg bertema DOA.

ALhamdulillah,, sy menangis pagi ini, tapi kali ini tangisnya bermutu,, tangis karena mengingat segala dosa dan kekhilafan. Padahal biasanya sy nangis krn hal-hal yg tidak perlu ditangisi. -_-"

Apalagi setelah membaca postingan kak Qefy "Semoga aku tak terlambat" Langsung deh nih air mata ngalir,, huhuhu... 
Mohon dengarkan Aku malam ini
Untuk ringankan langkah kaki
Dengarkan...
Doaku semoga aku tak terlambat memberi yang terbaik dari hidupku
Semoga Kau terima semua ibadahku
Masukkanlah diriku untuk kekal di SurgaMu
Mohon pilihkan dari yang kupinta
Pilih yang terbaik untukku
Doaku... 
Doaku semoga Aku tak terlambat
Memberi yang terbaik dari hidupku
Semoga Engkau terima semua ibadahku
Masukkanlah diriku untuk kekal di Surga-Mu
Doaku-ali
dan sedikit tersentak membaca komentar  Nihayatuzzin "wah. . . mantap mas,, semoga dikabulkan ya mas. . . tadi ada postingan dari koran al-ehram, bahwa mufti mesir dan menteri dakwah, serta yang lainnya meyakini bahwa malam tadi itu adalah Lailah Al Qadr. . . semoga Allah memberikan kesempatan dan pengampunan dosa untuk kita semua . . . Aamiin. . ."

Jika memang kemarin itu malam Lailatul Qadr, saya sangat menyesal, sangat-sangat menyesal krn shalat Lail kemarin sy sangat tidak khusyuk, bawaannya ngantuk mulu.. T_T  Jadi nangis bombay deh,,, "Ya Rabb, pertemukanlah hambamu ini pada Ramadhan akan datang. AMin"

***
Nyelinap dikit, ada sebuah tulisan dari kak Pipi yang membuatku teringat pada seseorang yang pernah berkata kepadaku lewat sebuah telepon, "Kau yang akan menjadi terakhir bagiku, Mungkin 2,3 atau bahkan 5 tahun lagi. Semoga, bisakah kamu menunggu?" katanya.. Entah, apa dia masih mengingatnya,, hihi.. Tapi jujur saja, kalau dia bilang lupa,, akan kutunjukkan rekaman suaranya waktu itu,, haha...

Namun, hubungan kami sudah berakhir, apakah kalimat itu masih berlaku untukku? ataukah dia sudah mendapatkan seseorang yang akan benar menjadi akhir dari pencariannya??? hmmm... Wallahu A'alm :)

Jadi buat  kaum Adam, tolong berhati-hatilah dalam berkata dan berucap pada para Hawa, bisa-bisa dituntut loh, apalagi kalau punya bukti. hihi... :D (semoga saja dia membaca. ^_^)
Seperti yang kak Qefy katakan dalam tulisannya;
Doa yang baik adalah doa yang terbit dari niat yang tulus. Bahkan sahabat karibku pernah bilang "Biarpun kita tidak saling berhubungan asal kita saling mendoakan, dengan begitu kita akan selalu merasa dekat".
Walau hubungan kita sudah tak seperti dulu lagi. Meski qta seperti tak saling mengenal lagi, tapi ketahuilah aku selalu mendoakanmu disini. Semoga keselamatan, kesehatan dan kebahagian selalu menyertaimu. Amin ^_^
Dan kata kak Pipi;
"Yang pasti, saat ini aku sedang berikhtiar untuk memperbaiki diri, mempersiapkan dan menata diri dan hatiku yang masih labil, sering terombang ambing, menatanya agar kelak bisa menjadi terindah dan layak bagimu, aku ingin menjadi seorang solehah bagimu karenaNya, rembulan dilangit hatimu demiNya, yah walaupun aku sadar, diluar sana ada banyak perempuan yang imandan sinaran cahaya yang ditawarkannya lebih menyejukkan dari yang aku punya, tapi aku akan terus belajar untuk menjadi lebih baik.. Insya Allah
Untukmu, Calon Imam di rumah masa depanku. Yang sampai saat ini aku tak mengetahui siapa dirimu, dimana keberadaanmu. Sehat Wal Afiat yah :D

***
Aug, 28th 2011, 08.33 am
Hari ke-28 Ramadhan  1432 H
In My Room
Perbanyaklah berdoa Muth :D

8 komentar:

  1. Hidup adalah pencarian .. dalam do'a.
    Semoga lekas kau temukan calon imam hidupmu ^_^

    (bismillah .. biarkan aku meninggalkan jejak diblog sobat Chan)

    BalasHapus
  2. wadduh..pantesan mau nangis pas baca tulisan di blog ku..hha. baru tau alasannya.. ;)
    setuju, jangan terlalu gantungkan harapan pada dia yg sudah berjanji de', ada yg prnah ngalamin kyk gt loh. hho. sekedar mengingatkan ya. gantungkan sgala harapan hanya padaNya, kalaupun kita mungkin punya bidikan, "seseorang" yg didamba, ttp hrs ingt apa yg menurut kita baik, belum tentu baik menurutNya,bgitupun sebaliknya, berdoalah, sambil memperbaiki diri qt jd utk lebih baik, agar kelar bisa dpat yg terbaik pula..aamiin

    semangat sariiii.... ^__^

    BalasHapus
  3. Amin. Semoga Allah menerima semua ibadah kita ya. Harus semakin semangat saling mendoakan. Salam aidilfitri, mohon maaf lahi batin ya. Salam untuk keluarga tercinta ^__^

    BalasHapus
  4. ah... semoga...

    BalasHapus
  5. bener-bener deh k'sari ini.
    haha
    bener :) janji harus ditepatin.
    jangan cuma jadi orang yang bisanya omong doang.

    Lailatul qadar ? T_T

    BalasHapus
  6. kak Ani: Amin. Makasih dah mampir kak, ^_^

    kak Phipi : iya kak, cuman keingat saja sama dia yang pernah berkata seperti itu. Namun, sekarang hanya sudah menjadi kenangan yang hanya bisa untuk dikenang. haha :D

    kak Qefy : Amin,, Semoga qta semua senantiasa dalam LindunganNya. Terima kasih telah membuat sebuah group yang sangat bermanfaat.. hhe

    Dimas Ady : hayo semoga apa?? aku Aminkan saja, AMIN :D

    kak Uchank eh dek Uchank : haha... nanti jangan sembarang berucap seperti itu kepada para hawa yah dek, kan brabe tuh dapat cewek kayak saya yg iseng2 rekam. ^_^

    BalasHapus
  7. Hahahaa...nice post mb...semoga segera mndapatkan yg terbaik yah...semua akan indah pada waktunya...^__^
    Happy aidil fitri spesial dr saya...maafkan segala silap dan salah ya....

    BalasHapus
  8. Semoga kita bisa ketemu ramadhan taun depan yaa...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.